Pages

Kamis, 22 Desember 2011

Kepompong Jarum Wesi Kuning

Kepompong Jarum Wesi Kuning
Kepompong ini saya dapatkan dari Guru dan juga Sahabat baik saya yang tinggal di Pati Jawa Tengah.Kepompong yang sudah memfosil ini sangat langka dan unik menurut saya.

Karena lain daripada yang lain.Asli kepompong yang terbungkus sutra kuning dan di dalamnya ada jarum besi kuningnya. Jarum jarang sekali bisa keluar.

Dulunya kepompong ini berasal dari Makam Mbah Tantri yang berada di daerah Pesisir Laut Utara tepatnya di daerah Bendar Jawa Tengah.

Mustika Kepompong ini Insya Alloh berguna untuk sarana Wasilah ;
  1. Keselamatan baik darat,laut maupun udara,
  2. Kekebalan atau Anti sajam
  3. Anti jin fasik ataupun sejenis ilmu Hitam,tenung,leak,santet,guna-guna dan ilmu Sihir,
  4. Kekuatan Kanuragan,pertahanan tubuh dari serangan fisik ataupun Non Fisik,
  5. Kedikdayaan atau kesaktian,
  6. Pembangkit tenaga Dalam,
  7. Kharisma Wibawa dan lain-lain.....
Mustika yang sangat Cantik,unik dan langka ini hanya ada satu ini saja.Mustika ini merupakan salah satu koleksi Pribadi saya,Namun bila ada yang berminat boleh saja asal sama-sama cocok dan Ihklas.
Karena Mustika ini bagi saya sangat istimewa maka saya Koleksi dan bila ada yang berkenan dengan Mustika ini boleh saja dengan Mahar Ihklas ; Rp.2.000.000,-