Pages

Rabu, 09 November 2011

Batu Mustika Kembang Zaman

Batu berwarna Putih dengan pola kembang-kembang ini asli alami,Karena Batu ini saya dapatkan dari mimpi di suruh ngambil Batu di bawah pohon Jati yang dekat rumah tetangga saya.Jaraknya sekitar 50 meter dari rumah. Malam hari saya mimipi di temui seorang Nenek tua dan Bocah aneh untuk ambil Batu ini ,Begitu bangun tidur saya pun mencari lokasi yang di maksud dan ternyata tempatnya sama persis dengan mimpi saya,dan di tempat tersebut saya menggali dan mendapatkan Batu ini.

Menurut salah satu sahabat baik saya yang ahli dalam penarikan Benda Ghaib Batu Mustika Kembang Zaman ini berguna sebagai wasilah ;
  • Memudahkan Mendatangkan segala Hajat, 
  • Keselamatan Mutlak baik darat,laut atupun udara, 
  • Anti Jin Fasik dan ilmu sihir, 
  • Penglarisan alami yang dahsyat,
  • Dan kegunaan lainnya termasuk penyembuhan...Untuk lebih jelas dan yakin silahkan cek sendiri power energinya.
MAHAR IHKLAS ; Rp.500.000