Pages

Rabu, 09 November 2011

Tasbih Batu Giok Dari Petilasan Syekh Maghribi

 
Tasbih Batu  Giok Syekh Maghribi ini didapatkan melalui penarikan mustika dari alam ghaib di Daerah Parangtritis Yogyakarta, tepatnya di Petilasan Syekh Maghribi yang tepat berada di utara pantai Parangtristis.

Tasbih Mustika Batu alam ini dahulunya merupakan salah satu tasbih Beliau yang sering dipakai untuk berzikir mengagungkan nama Allah SWT.

Adapun keistimewannya terletak pada bahan batu tasbihnya yang istimewa karena memakai batu Giok  yang tergolong mewah.

Keistimewaan yang ada dalam tasbih ini Insya Alloh Multifungsi tergantung niat dan hajat anda. Tasbih Batu Giok ini ada penunggunya/Khodam yang sudah lama berada di dalam Tasbih ini. Tasbih ini energinya sangat Dingin dan Ketika dipakai untuk berzikir atau wirid akan menambah kekhusukan dan membuat hati menjadi tenang dan adem.

Dapat melipatgandakan keilmuan apabila sedang mewiridkan suatu keilmuan ghaib tertentu agar menyatu dengan tubuh asalkan ilmu tersebut yang bertauhid kepada Allah SWT.
Aura tasbihnya sangat ditakuti para mahluk ghaib baik dari golongan jin dan siluman juga mampu menangkal ilmu sihir dalam bentuk apapun sekalipun yang terkuat baik itu santet, pelet.Untuk penyembuhan penyakit baik medis atupun non medis.

Dan Masih banyak lagi fungsi dan manfaat juga khasiat yang masih tersembunyi dibalik karomah dari Tasbih Batu  Giok Syekh Maghribi tersebut yang telah saya rasakan sendiri dan insyaAllah anda sendiri akan merasakannya langsung ketika tasbih telah dipakai dalam keseharian nanti.

Tasbih ini Hanya ada satu ini saja,Bila anda berminat segera hubungi kami untuk pemaharan.

Mahar ihklas untuk Tasbih Batu Giok ini hanya ; Rp.2.000.000,-