Pages

Sabtu, 12 November 2011

Mustika Panjarwala

Mustika Panjarwala ini hasil tarikan gaib dari Bekas Kerajaan Kiskenda yang sampai saat ini masih jelas gambaran dan Cerita tentang Kerajaan Kiskenda.

Bentuk sederhana tapi penuh keindahan yang luar biasa,Mustika berbentuk Kipas ini sangat unik dan mengandung daya Magis yang kuat.Batu Alam murni yang pola serta wujudnya sudah dari alam.

Tuah/keistimewaan Mustika ini Multifungsi bisa di gunakan untuk apa saja.Disesuaikan dengan maksud sang pemegang/pemiliknya,tanpa doa kunci tinggal di niatkan saja sesuai hajatnya.Energinya kuat untuk pertahanan dan menyerang,proteks yang kuat,Bagus juga buat pengasihan dan penglarisan,serta manfaat lainnya.

Silahkan amati Mustika Panjarwala ini,sungguh Mustika Alam yang indah dan pantas untuk di jadikan koleksi Batu Mustika Anda,Mustika ini hanya ada satu,warna aslinya hijau yang melambangkan ketenangan,ketentraman dan juga Kemakmuran.Sebuah Mustika Yang di Ciptakan Tuhan penuh dengan makna dan ajaran yang agung.......

Mustika Panjarwala ini awalnya terbungkus rapat dengan bongkahan batu serta tanah seperti dalam Gambar,Gambar di atas di ambil sebelum Mustika Panjarwala ini di bersihkan.Inilah wujud asli pertama kalinya Mustika ini berhasil di tarik dari alam Astral/Ghoib Kerajaan Kiskenda.Hal ini adalah bukti nyata bahwa barang kami benar-benar hasil tarikan Gaib,Bukan barang pasaran/barang yang di beli di pasar terus di maharkan dengan mengarang cerita hasil tarikan.Kami senantiasa akan memberikan penjelasan serta asal muasal setiap benda/mustika sesuai kenyataan yang ada dan narasumber yang jelas.

Mahar Ihklas Rp; 1.500.000,-