Pages

Sabtu, 12 November 2011

Fosil Bambu Temu Ruas

Fosil Bambu Temu Ruas  ini berasal dari tarikan Ghoib yang di lakukan oleh Ki Joko Gendeng di Juwana Pati.

Fosil Bambu Temu Ruas ini mengandung  KHODAM/ENERGI ALAM , Pring Pethuk banyak dimanfaatkan oleh PEJABAT dan PENGUSAHA untuk kelanggengan jabatan dan usahanya.Benda ini juga salah satu mustika alam yang terwujud oleh alam,dan termasuk dalam kategori benda bertuah/benda pusaka.

Yang termasuk dalam pusaka tidak hanya keris ataupun tombak,pusaka bertuah atau benda pusaka ampuh bisa saja berujud batu mustika seperti Mustika Kelapa,Mustika Embun,Mustika air,Batu mustika Delima,Batu Mustika Merah Delima,Batu Mustika kecubung pager gunung,Batu Mustika koclak,Batu mustika pathak Gendruwo,Batu mustika Ikan,Mustika Lingsang,Mustika Geter Katilayu,ada juga yang berbentuk bambu seperti Bambu temu ruas/pring pethuk,Bambu patil lele,bambu pandawa lima,ada juga yang berujud batu fosil.

Bambu temu ruas/pring pethuk sendiri itu beraneka ragam bentuk serta polanya,semakin unik dan langka,pola atau serta motif bambu tersebut juga berpengaruh dalam harganya.

Karena Benda bertuah ini salah satu benda pusaka yang banyak di cari,dan nilai nominalnya yang cukup besar tak heran banyak yang membuat/menduplikasi bambu temu ruas/pring pethuk ini bambu.
Bagaimana cara membuktikan keaslian pring pethuk???
Banyak cara dan ragam untuk membuktikan keaslian pring pethuk,dan kami sendiri punya cara sendiri untuk mengetahui keasliannya.
DIJAMIN ASLINYA :
Kami berani menjamin bahwa Fosil Bambu Temu Ruas/pring pethuk kami ini adalah ASLI, tanpa lem, tanpa tambahan apa pun di dalam batangnya. Silahkan Anda buktikan.


Pembuktian hanya bisa dilakukan bila Anda sudah memenuhi maharnya.

Pring Pethuk dipercaya bisa digunakan oleh :

  •  Pejabat, agar diberikan petunjuk dari yang maha kuasa sehingga bisa menjalankan jabatan tersebut dengan baik, jauh dari segala godaan, dan lain-lain
  •  Pengusaha di bidang perhotelan dan transportasi.
  • Bisa menjadikan daya tarik bagi konsumen sehingga akan meningkatkan daya huni hotel Anda.
  • Pengusaha Sarang BurungPring Pethuk dipercaya bisa memanggil burung-burung walet sehingga merasa kerasan tinggal di tempat yang sudah disedikan tersebut.
Bagi yang sudah faham dengan PRING PETHUK ini tentunya sudah mengerti akan tuah ataupun kegunaannya

Mahar Rp.1.000.000