Pages

Sabtu, 12 November 2011

Batu Mustika Koclak Buah Semangka

Batu Mustika Koclak ini merupakan salah satu koleksi Batu Mustika saya.
Mustika ini hasil tarikan Ghoib di sungai Beber Cirebon,Penarikan di lakukan oleh Guru Spiritual sahabat saya.

Keunikan dari Batu Mustika ini selain Koclak ( di dalam batu ada Batu ),Mustika ini mempunyai Motif yang sangat langka.

Beberapa Batu koclak yang saya jumpai hanya ini saja yang Unik serta aneh menurut saya,Keunikanya selain motif serta polanya yang alami,Jenis batunya pun berbeda dengan beberapa Batu Mustika Koclak lainnya.

Batu Mustika ini tidak saya Maharkan kecuali ada yang berani Bayar mahal untuk Mustika Batu Koclak Bermotif Buah Semangka ini. 


Menurut Spiritual yang menarik Batu Mustika ini,Batu ini sudah tidak ada lagi lainnya,karena selama beliau melakukan penarikan benda-benda pusaka baik itu berupa Pusaka,Batu Mustika,dan berbagai Benda  ghaib  lainnya yang sudah tak terhitung lagi hanya ini yang Unik,yah Mustika Batu Koclak bermotif Buah Semangka ini memang lain daripada Batu Mustika Koclak lainnya

Untuk Energi dan kegunaan Batu Mustika ini Multifungsi  untuk :

  • Penjagaan/pagar ghoib dari segala energi negatif  seperti santet,tenung,guna-guna,Jin Fasik
  • Pagar diri dari serangan musuh Insya Alloh anti kepruk,pukul dan pukulan bogem/benda keras
  • Kekuatan/kekebalan ANTI SAJAM
  • Kharisma Wibawa,Keberanian,penangkal santet,tenung,guna-guna dan sejenisnya,
  • Penglarisan usaha apa saja yang penting halal,sangat bagus untuk perkebunan/pertanian buah-buahan terutama buah semangka,
  • Pengasihan Umum dan Khusus,
  • Pengobatan segala macam penyakit baik medis maupun medis
  • Insting/penguat indra ke enam
  • Pamelingan/dapat isyarat dari alam akan sesuatu yang akan terjadi.Biasanya bila mau ada tamu agung atau orang penting Mustika ini berbunyi dan bila mau kedatangan tamu,rekan atau kerabat kita akan di beri tanda
  • Penguat dan membantu dalam konsentrasi dan lain-lain tergantung orang yang merawatnya
Dan Untuk Mustika Batu Koclak Bermotif Buah Semangka ini ada keistimewaannya sendiri....

Karena keunikan,kelangkaan Batu Mustika Koclak bermotif Buah Semangka serta keistimewaan tersendiri yang tidak ada pada Batu Mustika Koclak lainnya tersebut saya tidak memaharkan Batu Mustika ini kecuali ada yang berani bayar Mahal.

Jika anda berminat dengan Batu Mustika Koclak saya ini silahkan kirimkan tawaran anda di atas Rp.8.000.000,- ( 8 juta ).Dan saya tidak akan melepas Batu Mustika Koclak ini dengan Mahar di bawah Rp.8 juta.
 
Kenapa Mahar yang saya minta tinggi....???
Jawabannya sudah saya uraikan di atas...Karena Benda ini bagi saya istimewa,Unik serta langka,soal tuah dan kegunaan ini bagi saya nomer terahkir.