Pages

Sabtu, 12 November 2011

Batu Mustika Kumoro Kacang

Batu Mustika Kumoro Kacang ini milik Kang Dul Alip,seorang spiritualis dan juga seorang Hafid,Beliau dapatkan Kumoro Kacang ini dari Gunung Candi Sriwing Jawa tengah.

Batu ini asli alamiyah karena beliau sendiri yang mendapatkannya langsung dari alam.Khodam penunggu Batu Kumoro Kacang ini sepasang suami istri dan keduanya sudah lama tinggal dalam Batu Mustika Kumoro Kacang ini.

Tuah/keistimewaan Batu Mustika ini Insya Alloh sebagai Wasilah  Pertanian yang ampuh,sehingga dengan Ridho Gusti Alloh segala jenis tanaman yang anda tanam akan menghasilkan buah yang banyak serta di jauhkan dari segala gangguan hama tanaman. Di samping untuk kemakmuran dalam hal pertanian Mustika Kumoro kacang ini juga berguna sebagai Wasilah Penglarisan,sehingga segala bentuk usaha jual beli anda akan maju pesat. Saran pengundang pelanggan/pembeli.Serta kegunaan lainnya yang nantinya akan anda rasakan manfaatnya setelah anda memiliki dan merawat Batu Mustika Kumoro Kacang ini.

Batu Mustika Kumoro Kacang sangat bagus di koleksi dan sangat cocok bagi anda yang sedang merintis usaha dagang ataupun anda yang berprofesi sebagai petani.

Batu Mustika Kumoro Kacang ini hanya ada satu ini saja,Bila anda berminat segera hubungi ADMIM " MUSTIKA ALAM " Untuk pemesanan serta pemaharan Batu Mustika Kumoro Kacang ini.

MAHAR IHKLAS HANYA ; Rp.900.000,-