Pages

Rabu, 09 November 2011

Mustika Air KW.2


Batu Mustika Air berasal dari sumur keramat Mbah Buyut Cigoler / Buyut Jamblang yang berada sangat berdekatan dengan sungai dan kebun pring yang sangat rimbun letaknya di Desa Jamblang Kab Cirebon.


Ciri mustika berbentuk bulat dengan warna bening kusam namun apabila dimasukan kedalam air maka lama-lama akan menjadi jernih didalam air tersebut.

Mbah Buyut Jamblang sendiri merupakan pengikut Mbah Kuwu Cakrabuana yang sangat setia dan sakti namun sedikit urakan alias sekarep dewe / gak mau diatur orang lain hanya mengikuti kata hati.

Sumur tersebut merupakan tempat beliau dahulu mandi dan membersihkan diri ketika masih hidup, dan akhirnya setelah meninggal beralih fungsi menjadi sumur keramat untuk mengobati berbagai penyakit sekaligus untuk mempercepat hajat agar dikabulkan dan yang unik dianggap sangat manjur untuk mengangkat sumpah bagi 2 orang yang berseteru untuk mengungkap kebenarannya,

Karena apabila salah satu pihak berbohong maka dapat dipastikan dalam waktu yang tidak akan terlalu lama orang tersebut pasti akan mendapat bencana dan mati dengan mengenaskan, itulah kepercayaan warga yang terdapat di lokasi sumur keramat tersebut.

 
Bila anda berminat Silahkan Hubungi saya langsung di No Hp ; 0852 5384 4195 atau 0857 2736 5654 dengan Syarat Jangan di Salah  serta Jangan untuk meyombongkan diri


Mahar Ihklas ; Rp.3.500.000,- Fix Tanpa Nego.