Pages

Rabu, 09 November 2011

Mustika Embun Tetes Air

Mustika Embun merupakan Mustika Alam,karena wujud dan pola terbentuk oleh alam,tanpa rekayasa atau bikinan manusia.
Mustika ini berasal dari penarikan Ghaib di keraton segoro lor Ratu Dewi Lanjar/Dewi Rengganis,

Mustika Embun ini bentuknya seperti Mustika Embun tetes air yang sudah termaharkan di blog ini namun Mustika yang ini jauh lebih jernih berwarna bening air ,energinya dingin dan kuat banget,bisa di  rasakan saat memegangnya.

Silahkan anda scan untuk membuktikan Power energinya.....!!!
Tuah/Keistimewaan :
Mustika Embun KW 1 ini power energinya jauh lebih kuat di bandingkan Mustika Embun yang ada dan sudah termaharkan di blog ini.

Tuah ataupun ke gunaan Mustika ini sama seperti Mustika Embun yang sudah termaharkan di blog ini Namun untuk Mustika Embun Tetes Air KW 1 ini energinya jauh lebih kuat dan berlipat ganda dengan yang KW 2 atau KW 3 yang sudah termaharkan,Mustika ini untuk wasilah ;
  • Penglarisan Usaha ataupun Dagang
  • Pengasihan
  • Penambah dan memperkuat medan aura Tubuh
  • Peredam ataupun pendingin energi negatif baik itu yang berasal dari benda-benda mustika yang berkarakter energi panas atupun energi negatif.
  • Penagkal serangan teluh,santet,guna-guna ataupun pelet 
  • Biasanya dari sebagaian sahabat dan kolektor benda-benda antik/mustika alam,Mustika embun ini di jadikan pendingin benda-benda/mustika alam yang energinya panas seperti Mustika Batu Badar,Mustika Delima,dan mustika-mustika yang berkarakter kanuragan atau kekebalan.
MAHAR  : Rp.5.000.000,-FIX Belum termasuk Ongkos Kirim